Bisa Dipercaya

Terungkap! ini Alasan Ahok Gugat Cerai Veronica Tan

Foto/dok

Kabar perceraian Ahok dan Veronica Tan cukup mengejutkan masyarakat di Tanah Air. Terlepas dari penyebab Ahok memilih berpisah, ternyata masalah keluarga yang dialami mantan Gubernur DKI Jakarta itu sudah laman terjadi.

“Benar jadi sudah didaftarkan pada hari Jumat (5/1). Jadi yang mendaftarkan kuasa hukum dari penguggat. Pengunggat dalam arti disini adalah Ir. Basuki Tjahaja Purnama alias Pak Ahok. Kemudian nomor registrasi terdaftar nomor 10/Pdt.G/2018 tanggal 5 Januari 2018 PN Jakarta utara,” kata Yotje Sampaleng, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (8/1).

Berita Sejenis
1 daripada 3.511

“Materi gugatan itu hal yang sifatnya khusus. Pemeriksaannya saja tertutup untuk umum, jadi hal-hal yang sifatnya privat ya itu nanti saja kalian ikuti atau memewawancari langsung kuasa hukumnya. Ya memang tertutup karena itu tadi menyangkut hal-hal yang privat ya, alasan-alasannya kan apa,” lanjutnya.

Setali tiga uang dengan pernyataan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, kuasa hukum Ahok juga tak menjelaskan secara gampang alasan cerai. Ahok juga tak sampaikan pesan apapun setelah permohonan cerainya didaftarkan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, pun begitu dengan Veronica yang belum memberikan pernyataan.

“Nah, itu yang saya bilang, saya tidak boleh kasih tahu apa. Ya internal keluarga. Pasti karena, ya bukan baru kemarin kejadian terus sekarang baru menggugat. Iya sudah lama, tapi apa itu yang sudah lama, saya tidak bisa ungkapkan,” kata Josefina Agatha Syukur, SH, MH saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (8/1). O tri