Syarial Oesman Ajak Masyarakat OKI Dukung Pasangan ISO

foto/endri.

OKI- Dalam acara deklarasi dukungan partai politik (parpol) di lapangan Taman Segitiga Emas, Kota Kayuagung, Senin (8/1) siang. Ketua Partai Nasdem Sumsel mengajak masyarakat Ogan Komering Ilir (OKI) untuk mendukung pasangan calon Bupati dan Waki Bupati Iskandar-Soddiq (ISO).

Mantan Gubernur Sumsel itu mengatakan masyarakat OKI masih banyak yang mencintainya. Oleh karena itu mengajak agar cinta itu diberikan kepada pasangan ISO yang akan maju dalam Pilkada Serentak 2018 wilayah Kabupaten OKI.

Berita Sejenis
1 daripada 9

“Masyarakat OKI tentu masih ingat dengan saya dan cinta dengan saya,  untuk itu saya mengajak agar rasa cintanya kepada saya dapat dialihkan ke pasangan ISO,” ujar Syarial dalam orasinya didepan ribuan massa.

Sementara Iskandar dan Soddiq berharap warga OKI tetap mendukung program membangun OKI dari Desa, dan minta dukungannya di Pilkada Serentak 2018 Kabupaten OKI yang akan dilaksanakan 27 Juni 2019 mendatang

Acara deklarasi dilaksanakan dengan menghadirkan artis ibukota, dan pengusung pasangan ISO antaranya PAN, Demokrat, PKB, dan PBB. Masing-masing parpol pengusung membacakan surat keputusan DPP yang menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan ISO.

Usai dilaksanakan deklarasi tersebut pasangan ISO melaksanakan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten OKI. Korankito.com/endri/depe.