Mantap! Gandeng Yudha Mahyuddin, Ishak Mekki Siap Menangkan Pilgub Sumsel 2018

H Ishak Mekki dan H Yudha Mahyudin. Foto/kolase dok

Palembang – Wakil Gubernur Sumsel Ir H Ishak Mekki akhirnya secara mengejutkan menggandeng tokoh pemuda H Yudha Pratomo Mahyuddin yang takblain adalah putra mantan Gubernur Sumsel Prof DR H Mahyuddin NS yang juga tokoh senior Partai Demokrat.

Walaupun SK berpasangan belum dipublish resmi namun informasi ini sudah ramai beredar di grup politik Medsos. Sementara informasi yang didapat Yudha mahyudin masih berada di Amerika dan rencananya baru akan kembali ke Indonesia pada hari Senin (08/1).

Informasi yang dihimpun, deklarasi pasangan Bakal Cagub Sumsel Ir H Ishak Mekki MM-H Yudha Pratomo Mahyuddin MSc Phd dijadwalkan Selasa (9/1/2018) pagi. Dan Selanjutnya siangnya akan daftar ke KPU Sumsel.

Berita Sejenis
1 daripada 11

Ketika dikonfirmasi oleh korankito.com mengenai berita ini, ketua Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat Sumsel Firdaus Hasbullah menyampaikan bahwa memang arah dukungannya seperti infornasi yang beredar bahwa Ishak Mekki akan dipasangkan dengan H Yudha mahyudin.

“Iya, mudah-mudahan saja. Sinyalnya mengarah ke sana. Kita sebagai kader, akan selalu mendukung keputusan ketua. Deklarasi kemungkinan dalam waktu dekat, bisa jadi tgl 9. Nanti kita undang awak media”. Ujar firdaus.

Firdaus juga menambahkab bahwa jika keputusan itu nanti resmi disampaikan maka seluruh kader partai Demokrat Sumsel siap memenangkan pilgub sumsel 2018.(korankito.com/mbam)

AN