Bisa Dipercaya

Polres Lahat Gelar Pasukan Pengamanan Pilkada Serentak 2018

foto/ujang.

Lahat- Menjelang Pilkada Serentak 2018 Kabupaten Lahat. Jajaran kepolisian Polres Lahat bersama TNI dan instansi terkait lainnya menggelar apel pasukan Operasi Mantab Praja 2018 di lapangan Danrindam II/Swj Dodik Jur, Kabupaten Lahat, Jum’at (5/1) siang.

Hal itu dilakukan guna mengecek kesiapan personel dan kelengkapan sarana prasana TNI, Polri serta unsur terkait lainnya sebelum diterjunkan ke lapangan. Selain itu, diharapkan semua perencanaan yang telah disiapkan dapat berjalan dengan optimal dan baik.

Berita Sejenis
1 daripada 5

Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi mengatakan, Juni 2018 mendatang Kabupaten Lahat akan melaksanakan Pemilihan Gubernur Sumsel dan Pemilihan Bupati Lahat. Oleh karena itu, pihaknya bersama instansi terkait menggelar operasi dengan sandi Mantap Praja 2018.

“Sehubungan dengan pelaksanaan operasi ini, makan dalam implementasinya akan dilakukan gelaran fungsi-fungsi kepolisian di lapangan yang melibatkan personel Polres Lahat pada tahap pemungutan suara,” katanya dalam kata sambutannya di depan personel gabungan.

Ia menyebutkan, digelarnya operasi Mantap Praja 2018 dalam rangkan menjamin stabilitas keamanan, ketertiban, masyarakat (Kamtibmas) Lahat. “Kita bersama TNI dan unsur yang lain sudah siap untuk mensukseskan gelaran Pilkada Serentak 2018,” tambah Robby. Korankito.com/ujang/depe.