Dua Korban Meninggal Ternyata Bapak dan Anak

-Speedboat 'Awet Muda’ tenggelam di Sungai Musi

Foto/cr3.

Palembang- Dua korban yang meninggal dunia dalam insiden kecelakaan speedboat ‘Awet Muda’ di perairan Tanjung Serai, Kecamatan Banyuasin II, Kabupaten Banyuasin, sudah diketahui identitasnya.

Meraka adalah Mulyono (36) beserta anak perempuannya Bunga (9), warga Lorong Selaur, Kelurahan 9-10 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang.

Berita Sejenis
1 daripada 3

Berdasarkan pantauan Koran Kito, usai ditemui di lokasi tenggelamnya speedboat, jasad kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Sumsel untuk dilakukan visum.

Isak tangis keluarga pecah, ketika jasad bapak dan anak itu tiba di RS Bhayangkara. Setelah dimandikan, mayat kedua korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman.

Keluarga kedua korban Wagino mengatakan korban Mulyono kesehariannya sebagai pedagang di pasar kalangan. Sebelum kejadian korban dan anaknya berniat untuk pulang ke rumah menyusul istrinya.

“Mereka ini berdagang, jadi belum habis dagangan anaknya menangis mengajak pulang. Makanya mereka pulang dengan naik speedboat itu menyusul istrinya yang sudah pulang duluan,” katanya.  

Wakapolda Sumsel Brigjend Pol Bimo Anggora Seno mengatakan, pihaknya masih terus melakukan pencarian terhadap korban yang hilang.  “Masih ada anggota yang stay di sana,” ujarnya.

Masih dikatakannya, tenggelamnya speedboat ‘Awet Muda’ dikarena hantaman ombak yang cukup besar. “Mereka melawan ombak yang besar. Sehingga speedboat pecah dan tenggelam,” ujarnya. Korankito.com/depe.

AN