TKS Disperindag PALI Ditemukan Tewas di Kamar Kos

foto/cr1.

PALI- Sulepa alias Eva (24) tenaga kerja sukarela Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten PALI, ditemukan tewas di dalam kamar kos miliknya yang berada di Kelurahan Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Selasa (2/1) malam.

Saat ditemukan, putri pasang Wasman dan Suarni itu terbujur kaku diatas tempat tidur dengan mengenakan pakaian lengan pendek dan celana pendek. Diduga kematian korban disebabkan penyakit yang sedang dialaminya.

Berdasarkan data yang dihimpun, penemuan jasad korban berawal ketika kelima temannya menghubungi Eva untuk main ke rumah kosnya, namun ketika itu tidak ada jawaban dari korban. Merasa curiga, mereka pun akhirnya mendatangi kediaman Eva.

“Waktu temannya coba melihat dari jendela kamar, dia (korban, red) sudah terbujur kaku di atas kasur. Dan temanya coba menanyakan ke tetangga sebelah kosnya, lalu memanggil warga yang lain,” tutur Asri Ketua RT setempat.

Setelah banyak warga yang mendatangi lokasi, lanjut ketua RT, dirinya bersama yang lain mendobrak pintu kosan dan pintu kamar korban yang terkunci. “Setelah itu kita langsung menghubungi polisi,” katanya.

Di tempat yang sama, tetangga korban Feriyadi, menjelaskan bahwa sore harinya korban masih sempat keluar kontrakan. “Tadi isi galon, pukul 17.00. Paginya masih kerja seperti biasanya dan tidak ada tanda-tanda sakit,” tambah Feri.

Selanjutnya, jasad korban dibawa ke RSUD PALI dengan menggunakan mobil ambulan guna dilakukan visum. Hasil visum sementara, tidak ditemukan tanda-tanda luka kekerasan yang dialami korban.

“Tidak ada luka, hanya ada bekas lecet seperti digaruk kuku di lengan kanannya. Korban diduga meninggal sudah empat jam yang lalu, karena tubuhnya sudah mulai kaku dan tangan mengepal,” tutup dr Siri Hardianti Harahap, dokter jaga di rumah sakit itu. Korankito.com/cr1/depe.