Mayat Mr X Ditemukan Mengapung di Perairan Banyuasin

foto/waluyo.

Banyuasin- Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang belum diketahui identitasnya ditemukan mengapung di perairan Selat Ajaran, Kabupaten Banyuasin, Rabu (3/1) sekitar pukul 10.00, oleh Tim Basarnas Kota Palembang bersama Sat Polairud Polres Banyuasin.

Saat ditemukan, mayat yang mengenakan baju warna hitam dan celana panjang levis ini dalam keadaan tertelungkup di tersangkut tanaman enceng gondok. Kondisi korban mulai membekan, diduga telah meninggal sekitar satu minggu yang lalu.

Berita Sejenis
1 daripada 10

Kasat Polairud Polres Banyuasin Iptu Jalili membenarkan penemuan tersebut. Ia mengatakan, jenazah sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Palembang guna dilakukan visum. “Anggota kita sudah mengevakuasi korban dan dibawa ke RS Bhayangkara,” katanya.

Ia mengatakan, ciri-ciri korban diperkirakan berumur sekitar 40 tahun, dengan tinggi badan sekitar 165 cm, berwajah bulat, rambut lurus hitam panjang dan badan gemuk. “Penyebab kematiannya belum diketahui, masih dalam pemeriksaan,” tutupnya. korankito.com/waluyo/depe.