Resmi Dilantik, Ketua Umum DPP HKTI Sumsel

Foto/hms

Palembang- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Alex Noerdin menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia Provinsi Sumsel di Hotel Swarna Dwipa (29/12). Acara ini dihadiri Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) HKTI, Jendral TNI (Purn) Moeldoko yang sekaligus melantik dengan resmi  Ketua Umum Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) HKTI Sumsel, Heri Amalindo.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin mengapresiasi penuh Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI). Dia berharap partisipasi dari HKTI untuk terus berkiprah bersama-sama membangun Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) terutama di sektor pertanian dengan tetap konsisten menjalankan program-program yang telah disusun dan bersinergi dengan jajaran Pemerintah Provinsi Sumsel.  

Sementara Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) HKTI, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko menambahkan, HKTI merupakan organisasi besar yang juga menjadi mitra postif bagi Pemerintah Daerah.

“HKTI tingkat provinsi, harus bekerjasama dengan instansi terkait, berbagai kesulitan tidak boleh mengeluh HKTI pekerja sosial yang didasari niat yang baik,” tambahnya

Ia menegaskan, HKTI tidak boleh mengikuti politik praktis, dan dilarang menggunakan kendaraan HKTI untuk politik praktis. Saya wakafkan diri saya untuk organisasi HKTI, jangan ragu-ragu berbuat sesuatu di lapangan.  Saya akan dukung sepenuhnya,” tambahnya (korankito.com/mbam)