Deklarasi Cabup-Cawabub Empatlawang, Nasdem Siap Menangkan Pasangan HDA-HEK

Syahrial Oesman : "Kita optimis HDA-HEK menang”

Ketua Nasdem Sumsel, H Syahrial Oesman, memberikan SK dukungan dari partai Nasdem kepada pasangan HDA-HEK, sebagai calon bupati dan wakil bupati Empatlawang periode 2018-2023. Foto/rodi

Empatlawang – Partai Nasional Demokrat (Nasdem), siap memenangkan pasangan calon Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Kabupaten Empat Lawang H David Hadrianto Aljufri (HDA)  berpasangan dengan H Eduar Kohar (HEK)  2018 mendatang.

Hal ini ditegaskan langsung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Provinsi Sumsel, Syahrial Oesman, dalam acara deklarasi pasangan calon HDA-HEK, Kamis (28/12).

Menurut Syarial, pihaknya optimis pasangan HDA-HEK bisa memenangkan Pilkada 2018 mendatang. Pasalnya, hasil survey pasangan ini lebih unggul dan diingini masyarakat. “Kita optimis HDA-HEK menang,  insya allah dengan suara dan kursi legislatif yang ada cukup menyumbang suara signifikan bagi pasangan HDA-HEK,” tegasnya.

Selanjutbya SO sapaan Syarial menerangkan, dalam waktu dekat Nasdem melakukan pemetaan. Dari sana bisa mengetahui kekuatan dan kelemahan baru kemudian melakukan konsolidasi hingga tingkat paling bawah. “Tentunya kelemahan kita tutupi lebih dulu,” imbuhnya.

Sementara ketua DPD Nasdem Empatlawang Joni Rico menjelaskan, di Empatlawang pihaknya memiliki Empat kursi legislatif.

“Dengan Empat kursi di DPRD Empatlawang, setidaknya sudah ada sekitar 10 suara Nasdem untuk mendukung pasangam HDA-HEK. Bahkan, kami yakin bisa lebih banyak lagi, dengan usaha hingga menjelang Pilkada nanti,” ujar Joni Rico.

Sementara bakal calon Bupati Empatlawang, HDA didampingi HEK, menyampaikan rasa syukurnya karena mendapat dukungan dari partai Nasdem. Pihaknya pun tetap akan melakukan konsolidasi semua pihak, untuk memenangkan Pilkada 2018 mendatang.

Berita Sejenis
1 daripada 4.013

“Ini kebanggaan bagi kita, mendapat dukungan dari Partai Nasdem. Dengan semakin banyaknya dukungan, insya Allah semakin menambah keyakinan kami untuk memenangkan Pilkada 2018 mendatang,” ungkap David.(korankito.com/rodi/mbam)

AN