Bisa Dipercaya

Bejat, Ayah Perkosa Anak Tiri Hingga Trauma

Tersangka saat diamankan di Mapolsek Tanjung Batu. korankito/hery.

Ogan Ilir- Sungguh bejat yang dilakukan oleh Hermanto (60). Ia tega memperkosa anak tirinya berinisial IM (15) yang masih duduk di sekolah menengah kejuruan (SMK) di Kabupaten Ogan Ilir hingga korban mengalami trauma berat dan pendarahan.

Pascakejadian itu, Hermanto yang merupakan warga Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir ini diamankan Unit Reskrim Polsek Tanjung Batu di kediamannya, Sabtu (16/12) sekitar pukul 15.00 atau tiga jam dari peristiwa pemerkosaan tersebut.

Berita Sejenis
1 daripada 21

Berdasarkan data yang dihimpun, tersangka memperkosa korban di kebun karet yang berada di rumahnya. Usai melancarkan aksi bejatnya, Hermanto melarikan diri kedalam hutan. Namun, melihat situasi rumahnya aman ia pun kembali kerumah.

Akan tetapi, warga yang mengetahui kejadian tersebut dan melihat tersangka masuk kedalam rumahnya langsung mengepungnya. Sehingga saat hendak kabur kembali, Hermanto berhasil diamankan serta digelandang ke Mapolsek Tanjung Batu.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad melalui Kapolsek Tanjung Batu AKP Masri membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, tersangka berikut barang bukti sudah diamankan di Polsek Tanjung Batu.

“Korban masih dibawah umur, sehingga kita serahkan ke petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Ogan Ilir. Saat ini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. Korankito.com/hary/depe.