Bisa Dipercaya

Mainkan Ponsel, Pramono Diduga Tersambar Petir

korankito/ist.

Muba- Pramono (44), ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya yang berada di Dusun III, Desa Macang Sakti, Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Korban meninggal diduga tersambar petir saat hujan turun di kawasan tersebut, Sabtu (16/12) malam.

Kapolsek Sanga Desa Iptu Muklis melalui Humas Polres Muba Aipda Rabitah membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan, setelah menerima laporan dari warga pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Setibanya disana kita menemukan korban sudah meninggal dunia di dalam kamarnya,” ujarnya ketika dimintai konfirmasi, Minggu (17/12) siang.

Menurut keterangan istrinya, lanjut Kapolsek, kejadian itu pertama kali diketahui oleh istri korban. Dimana sebelum meninggal, korban terlihat memainkan ponsel yang diisi daya sembari rebahan diatas kamar di dalam kamar rumahnya.

Tak lama berselang, terdengar suara petir menyambar di dalam rumahnya. Lantas sang istriny pun menuju ke kamar untuk meminta suaminya melihat benda yang roboh akibat sambaran petir tersebut. Betapa kagetnya, istri korban melihat suaminya sudah meninggal dunia.

“Keluarga korban menolak untuk dilakukan visum dan sudah menerima kejadian itu. Hasil pemeriksaan, kita tidak menemukan unsur tindak pidananya,” tutupnya. korankito.com/depe.