Bisa Dipercaya

Baku Tembak, Begal Tewas Tertembus Pelor Petugas

korankito/cr1.

Palembang- Bustomi alias Tomi (27), spesialis begal sepeda motor yang kerap beraksi di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) harus meregang nyawa setelah tertembus pelor tim gabungan Polsek Talang Ubi dan Polsek Penukal Utara.

Tersangka diberi tindakan tegas lantaran melawan dengan cara menembakan senjata api rakitan(senpira) kearah aparat kepolisian yang melakukan penangkapan terhadap dirinya di Desa Sukamaju, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten PALI.

Berita Sejenis

Begal Terkapar Usai Diamuk Massa

Baku Tembak, Begal Tewas di Tangan Polisi

Kabur ke Palembang, Begal Diciduk Polisi 

1 daripada 41

“Pelaku sempat menembak, beruntung anggota kita menggunakan rompi anti peluru, sehingga tidak mengalami luka yang serius,” ujar Kapolsek Talang Ubi Kompol Suhardiman saat dimintai konfirmasi, Jum’at (15/12) siang.

Ia menyebutkan, tersangka T tetap berusaha kabur meskipun sudah diberikan tembakan peringatan. Oleh karena itu, pihaknya terpaksa memberikan tindakan tegas terukur kepada tersangka.

“Kita berikan tindakan tegas, hingga mengenai badannya. Ada dua timah panas yang bersarang di tubuh tersangka. Setelah dia roboh, kita membawanya kerumah sakit, namun dalam perjalanan tersangka menghembuskan nafas terakhir,” katanya.

Berdasarkan data yang dihimpun, kawanan tersangka terbilang cukup sadis saat melancarkan aksinya. Mereka tak segan-segan melukai bahkan membunuh korban dengan senjata yang dibawanya, apabila memberikan perlawanan.

Sedikitnya, Tomi telah mengantongi empat laporan polisi, dua berada di Mapolsek Talang Ubi dan sisanya di Mapolsek Penukal Utara. Korankito.com/cr1/depe.