SFC Akan Datangkan Dua Pemain Lagi, Siapa Mereka?  

Skuad SFC saat menjalani sesi latihan di lapangan atletik komplek Jakabaring Sport City. Korankito/nisa.

Palembang- Manajemen Sriwijaya FC menyebut, striker anyar asal Takjikistan Manuchekhr Dzhalilov merupakan pemain asing terakhir yang direkrut. Kendati begituSriwijaya FC berencana akan menambah pemain lokal untuk memperkuat lini belakang yang memang rawan pada musim lalu.

“Dzhalilov merupakan pemain asing terakhir yang kita rekrut, selain Viscarra dan Beto. Tapi kemungkinan besar kita akan menambah dua pemain lokal. Salah satunya akan bergabung satu minggu lagi dan satunya kemungkinan awal tahun akan segera bergabung,” ucap Sekretaris tim Achmad Haris, Selasa (12/12).

Disinggung siapa pemain yang akan didatangkan tersebut, Haris enggan menyebutkannya. Hanya saja, Haris mengakui jika antara manajemen dan dua pemain tersebut terjadi kesepatan.

Yang pasti kedua pemain tersebut sudah fix kita akan datangkan. Duaduanya akan mengisi posisi belakang,” ungkapnya.

Diketahui, hingga saat ini Sriwijaya FC memang belum menentukan siapa saja skuadnya yang akan berlaga di musim depanNamun kemungkinan besar Sriwijaya FC akan diperkuat 27 sampai 28 pemain.

Kita sengaja memanggil semua pemain lama dan pemain baru untuk bergabung latihan. Tapi setelah RD kembali melatih akan ditentukan. Sekitar 27 sampai 28 pemain yang akan kita tetapkan sebagai skuad Sriwijaya FC musim depan,” pungkasnya. korankito.com/nisa/die

AN