Urine Positif, Penjaga Malam Diamankan Tim Gabungan

Yusuf saat diamankan di petugas tim gabungan dari BNNK Ogan Ilir dan Reskrim Polsek Pemulutan. korankito/hary.

Ogan Ilir- Yusuf (48), hanya bisa tertunduk lesu saat digiring tim gabungan dari Unit Reskrim Polsek Pemulutan dan anggota Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Sebabnya, urine pria yang keseharian sebagai penjaga malam yang merupakan Desa Babatan Saudagar, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir ini dinyatakan positif sebagai pengguna narkoba.

Berita Sejenis
1 daripada 3.702

Berdasarkan data yang dihimpun, tertangkapnya Yusuf berawal ketika petugas melakukan patroli rutin di seputaran kantor PT Waskita, yang berada di Desa Harapan, Kecamatan Pemulutan Induk, Senin (11/12) siang.

Melihat gerak-gerik Yusuf yang mencurigakan, petugas melakukan penggeledahan di kantor PT Waskita, namun tidak ditemukan narkoba atau sejenisnya. Petugas pun langsung melakukan test urine, hasilnya Yusuf dinyatakan positif.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali melalui Kapolsek Pemulutan AKP Zaldi didampingi Kanit Reskrim Bripka Zulkarnain Afianata membenarkan penangkapan tersebut. Ia mengatakan saat ini Y sudah diamankan untuk proses lebih lanjut.

“Iya benar adanya penangkapan itu. Tersangka sudah dibawa pihak BNNK Ogan lir untuk dilakukan pemeriksaan dan direhab di panti rehabilitas Kalianda, Lapung Selatan,” pungkasnya. Korankito.com/harry/depe.