Bisa Dipercaya

Saksikan Perut Titi Kamal Dibelek. Ini Kata Christian Sugiono!

Foto/dok

Christian Sugiono menyaksikan langsung operasi sesar Titi Kamal, untuk melahirkan anak keduanya, Selasa (5/12) lalu. Bukannya takut melihat merahnya darah, Tian mengaku sangat bahagia.

Menurutnya, masuk ruang operasi dan melihat langsung proses persalinan  sang istri adalah momen langka yang tak bisa dibayar dengan apapun.

Berita Sejenis

Juruparkir Cekoki Miras dan Perkosa Bocah SD

Kids Zaman Now Menguncangkan Dunia

Tim Satgas Lubuklinggau Cek Stok Jelang Natal

1 daripada 3.081

“One of the time-lah momen yang senang sekali. Suasanya sangat happy, tidak seseram itu, very relax, tim dokter dari RSPI juga sangat profesional, sangat bagus, sangat kerja dengan baik. Titi juga diajak ngobrol kayak ngobrol biasa, padahal perutnya lagi dibelah,” ungkap Tian saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).

“Prosesnya sih kalau buat orang yang senang melihat gimana sih, sangat menyenangkan. Kalau takut darah disarankan tidak. Saya video-in, foto, selfie segala macam,” lanjut Tian senang.

Meski bahagia mendapat kesempata melihat operasi sesar sang istri, tetap saja Tian dilanda rasa gugup dan haru. Maklum, momen persalinan yang bertaruh nyawa memang tak bisa ia rasakan langsung, dan Tian tahu betul bagaimana sakitnya seorang wanita saat melahirkan.

“Walaupun ini anak kedua, tapi tetap rasa haru ada, tetap berasa deg-degannya pasti ada. Saya sendiri pun juga ikut langsung ke ruang operasi. Waktu Juna lahir saya nggak boleh masuk. Tapi kebetulan sekarang sama dokter Bram saya diizinkan untuk melihat secara langsung dan juga untuk menjaga Titi, bukan menjaga, apa istilahnya memberi semangat-lah, mendamping dalam prosesnya,” tandasnya. O tri