Bisa Dipercaya

Gugat Cerai! Gracia Indri Tak Kuat Jadi Korban KDRT

Foto/dok

Istri mana yang bertahan diperlakukan kasar oleh suami? Sama seperti Gracia Indri, ia tak kuat jadi korban KDRT David Noah. Karena sudah tak tahan, maka ia mengorbankan pernikahannya dengan mengajukan gugatan cerai.

“Kalau dulu cuma percekcokan doang, sekarang sudah diurai percekcokannya apa saja. Yaitu adanya KDRT, David tidak pernah memberi nafkah, perlakuan David kasar, itu sudah diurai di dalam gugatan,” ungkap Rohman Hidayat, kuasa Hukum Gracia, Kamis (7/12).

Berita Sejenis

Juruparkir Cekoki Miras dan Perkosa Bocah SD

Kids Zaman Now Menguncangkan Dunia

Tim Satgas Lubuklinggau Cek Stok Jelang Natal

1 daripada 3.081

Mantap bercerai karena KDRT menjadi salah satu alasannya, sepertinya Gracia sudah tak mau dikaitkan lagi dengan David. Bahkan ia menutup pintu komunikasi, sejak gugatan cerai dilayangkan hingga detik ini.

“Total, (komunikasi) terputus sama sekali, tidak pernah ada hubungan. Iya sudah 100 persen niatnya mau cerai. Kalau ada isu mau damai saya tegaskan tidak ada,” jelas sang kuasa hukum.

Sayangnya, proses perceraian Gracia dan David berjalan cukup lama, karena gugatan pertama yang didaftarkan di Pengadilan Negeri Bandung ditolak lantaran masalah domisi. Kini, Gracia sudah mengajukan gugatan cerai lagi dan siap sidang.

“Gugatannya sudah dipindahkan ke Pengadilan Negeri Bale Bandung sesuai petunjuk putusan. Saya sudah daftar sekitar seminggu yang lalu. Informasi kalau tidak salah tanggal 19 Desember. Bisa dicek di Pengadilan Negeri Bale bandung Soreang,” tandas Rohman. O tri