Bejat, Ayah Setubuhi Anak Tiri Hingga Berbadan Dua

-Salah Pakai Celana Dalam, Perbuatan Sigit Terbongkar

korankito/ist.

Musirawas- Sungguh bejat yang dilakukan oleh Sigit. Bukannya melindungi anak tirinya berinisial T (13), ia justru menyetubuhi pelajar sekolah menengah pertama (SMP) tersebut hingga berbadan dua.

Akibat perbuatannya itu, Sigit harus meringkuk di sel tahanan usai diringkus Unit Reskrim Polsek Megang Sakti saat berada di kediamannya di kawasan Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musirawas.

Berita Sejenis
1 daripada 25

Kapolres Musirawas AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek Megang Sakti Iptu Romi menuturkan, perbuatan Sigit terbongkar setelah ibu kandung korban yang juga merupakan istrinya melihat tersangka mengenakan celana dalam T.

Setelah didesak istrinya, lanjut Romi, tersangka pun mengakui perbuatannya. “Menerima pengaduan itu, ibu kandung korban membuat laporan dengan kita, lalu kita amankan pelaku di kediamannya,” katanya, Jum’at (8/12) siang.

Kapolsek menyebutkan, modus yang digunakan tersangka dengan cara mengancam korban untuk tidak diperbolehkan membawa sepeda motor, apabila T menolak menuruti nafsu setan Sigit.

“Korban pun akhirnya menuruti kemauan tersangka. Perbuatan ini sudah dilakukan secara berulang kali, hingga korban hamil. Pelaku merupakan ayah tiri korban,” jelasnya.

Akibat perbuatan tersangka akan dikenakan Pasal 81 dan Pasal 82 UU No35 Tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman kurungan diatas 15 tahun penjara. Korankito.com/dhia/depe.

AN