Bisa Dipercaya

Ashanty Mau Ceraikan Anang. Begini Ceritanya!

Foto/dok

Tak ada angin tak ada hujan, Ashanty mau ceraikan Anang Hermansyah. Benarkah pasangan artis itu terlibat konflik yang tak bisa diselesaikan?

Ternyata keinginan Ashanty bercerai saat rumah tangganya berusia satu tahun. Di tahun pertama menikah dengan Anang, Ashanty merasa tak kuat membina rumah tangga dan memilih jalan pisah.

Berita Sejenis

Juruparkir Cekoki Miras dan Perkosa Bocah SD

Kids Zaman Now Menguncangkan Dunia

Tim Satgas Lubuklinggau Cek Stok Jelang Natal

1 daripada 3.081

“Aku tuh memang orang yang jarang cerita, cuman aku nggak nyangka akan dibahas. Setahun pertama perempuan nggak pernah menikah, tiba-tiba harus hidup begini begitu, agak banyak syoknya. Jadi ada pengacara kantor kita sekarang, dulu kenal dia gara-gara aku mau pisah sama Mas Anang,” cerita Ashanty saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).

“Jadi aku baru dikenalin sama teman aku Ema, pokoknya cariin pengacara, aku mau cerai. Aku bilang, Kak (Aurel), Ziel maaf ya, nangis mereka. Kabur aku dua minggu ke rumah mama. Tiba-tiba hamil, aduh nggak tahu kenapa tiba-tiba keguguran. Ini tanda-tanda keguguran, berarti nggak bisa (lanjutkan pernikahan),” lanjut Ashanty.

Untungnya niat Ashanty tak terwujud. Ia akhirnya bisa menyesuaikan diri dan menyelesaikan masalah rumah tangga dengan Anang. Ashanty mau kembali ke pelukan suaminya dan hingga kini rumah tangganya harmonis, jauh dari gosip miring.

“Akhirnya pengacara datang, Aurel, Ziel, Mas Anang datang, pokoknya mau pisah, kayaknya kebawa pengaruh hamil ya. Tapi dari situ aku jadi trauma anak-anak tergunjang banget jiwanya. Setiap lihat pengacara, kenapa lagi bun, nggak Ziel, nggak ada apa-apa. Habis itu ngomong panjang sampai detik ini aku sama Mas Anang setahun sekali (masalah) sepele gitu habis itu ngobrol. Dari setahun pertama sampai detik ini Alhamdulillah nggak pernah ada masalah,” tandasnya. O tri