Bisa Dipercaya

Resmi, SFC Datangkan N’Diaye dan Dzhalilov

Presiden SFC Dodi Reza Alex. KORANKITO/NISA.

Palembang – Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex memastikan dua pemain jebolan Liga Prancis Mahamamadou N’Diaye dan Manuchekhr Dzhalilov akan akan segera merapat di Palembang. Hal itu dipastikan Dodi melalui unggahan instagramnya, Kamis (7/12).

Dalam unggahannya, Dodi menyebut jika N’Diaye akan tiba di Palembang petang ini.

Berita Sejenis
1 daripada 148

“Welcome to Sriwijaya FC N’diaye (tiba sore ini) dan Dzhalilov (tiba senin) selamat bergabung dengan pemain lain,” tulis Dodi.

Dikatakan Dodi, kedatangan kedua pemain anyar tersebut tak serta merta hanya mendatangani kontrak. Namun merekan akan menjalani tes kesehatan yangmerupakan kegiatan wajib bagi para pemain klub berlogo Elang Andalas tersebut.

“Persiapkan diri untuk tes medis, saya hanya ingin yang terbaik untuk SFC,” timpalnya.

Selain akan menjalani tes kesehatan dan penandatanganan kontrak, N’diaye juga digadanggadang akan ikut dalam latihan bersama Laskar Wong Kito di StadionBumi Sriwijaya Palembang.

Sekedar mengingatkan, Muhamadou N’Diyae diketahui pernah bermain di Liga Prancis bersama klub Troyes AC pada 2013 sampai 2017. Dengan menyandang status free agent saat ini, N’Diyae pun resmi berlabuh ke Bumi Sriwijaya.

Sedangkan Manucherkhr Dzalilov merupakan pesepak bola yang berasal dari Tajikistan. Bahkan trek recordnya pun sudah tak di ragukan lagi. Diusianya yang menginjak 27 tahun, Dzalilov telah melanglang buana di dunia sepakbola. Ia juga diketahui pernah membela sejumlah klub di Rusia dan negeri asalnya.korankito.com/nisa/die