Bisa Dipercaya

Kapolres Ajak Masyarakat Banyuasin I Sukseskan Asian Games

KORANKITO/WALUYO.

Banyuasin- Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem mengajak seluruh lapisan masyarakat yang berada di Kecamatan Banyuasin I untuk mensukseskan pegelaran olahraga akbar Asian Games yang akan berlangsung tahun depan.

 

Berita Sejenis

Kids Zaman Now Menguncangkan Dunia

Tim Satgas Lubuklinggau Cek Stok Jelang Natal

Temani Cari Ponsel, Pelajar SMA Diperkosa

1 daripada 3.081

Hal itu disampaikannya dalam kunjungan kerja (Kunker) ke Mapolsek Mariana, Kelurahan Mariana, Kecamatan Banyuasin I, Kabupaten Banyuasin, Rabu (6/12) siang.

 

“Mari kita ciptakan situasi kamtibmas yang kondusid menjelang Pilkada Serentak 2018 dan Asian Games 2018. Kita sukseskan dua agenda besar yang akan berlangsung tahun depan,” ungkapnya dalam kata sambutannya.

 

Selain itu, Yudhi juga mengimbau kepada jajaran Polsek Mariana mengantisipasi kejahatan jalanan Curas, Curat dan Curanmor (3C) serta peredaran narkoban di wilayah hukum Mapolsek Mariana.

 

“Kepada anggota Babinkamtibmas untuk memberikan pengawasan ekstra terhadap dana desa, agar dapat digunakan sepenuhnya untuk membangun desa. Masyarakat juga harus menghindari paham radikal dan anti pancasila,” ujarnya.

 

Dalam kunkernya ke Polsek Mariana, Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem didampingi Kabag Ops Kompol Haris Battara, Kabag Perencanaan Kompol Marjono, Kasat Binmas AKP Sigit, Kasat Intelkam AKP Mulyono.

 

Turut hadir Ketua DPRD Agus Salam, Anggota DPDR Nurcholis, Danramil Kapten Dasmini, Kapolsek Mariana AKP Naziruddin, Camatn Banyuasi O I Noffa Redy, serta para lurah dan kades sek Banyuasin I, Tokoh masyarakat, alam ulama dan masyarakat sekitar.

 

Kapolres memberikan apresiasi kepada Kades Desa Pematang Palar yang telah menyerahkan senjata api rakita (senpira) kepihak Polsek Mariana. Selain itu, juga memberikan santunan kepada 17 anak yatim dari sekolah Babul Ulum.

 

Di akhir acara, Kapolres besera jajaran dan tamu undangan menebar bibit ikan dan menanam tanaman kelengkeng di pinggiran kolam yang berada di belakang Mapolsek Mariana. Korankito.com/waluyo/depe.