Bisa Dipercaya

JK: JSC Rampung Akhir Tahun

korankito/ist.

Palembang – Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla mengapsesiasi kesiapan Palembang menjadi tuan rumah Asian Games 2018 mendatang. Hal itu disampaikan orang nomor dua di Indonesia tersebut saat melakukan peninjauan sejumlah di Jakabaring Sport City (JSC), Kamis (7/12).

JK sapaan akrabnya mengatakan, progress pembangunan maupun renovasi sarana dan prasarana di Palembang yang akan digunakan pada Asian Games 2018 nanti sudah sesuai dengan rencana.

Berita Sejenis
1 daripada 2

Menurut JK, kesiapan venue yang ada di kawasan GSJ telah memenuhi standar. Begitupun mengenai fasilitas, juga dianggap tidak mempunyai kendala apapun.

“Saya lihat progress yang ada di venue Jakabaring sudah sangat baik. Kita targetkan akhir Desember 2017 ini semuanya sudah rampung,” ujar JK yang saat peninjauan didampingi langsung Gubernur Sumsel, Alex Noerdin.

Sama halnya dengan rusunami. JK menjelaskan, pada Maret 2018 mendatang, rusunami yang juga ada di komplek JSC siap digunakan para atlet yang akan berjuang di Asian Games.

“Rusunami sudah dikerjakan. Daya tampungnya tiga ribu orang. Maret 2018 nanti rusunami ini selesai,” jelasnya. korankito.com/nisa/die