Bisa Dipercaya

SFC Incar Pemain Terbaik Piala AFC 2017

KORANKITO/IST.

Palembang – Sriwijaya FC memang jor-joran dalam melakukan perekrutan pemain untuk mengarungi Liga Satu Indonesia musim depan. Tak tanggung-tanggung, sejumlah pemain asing kelas atas pun diboyong ke Palembang agar target juara klub berlogo elang tersebut dapat direalisasikan.

Setelah sebelumnya Makan Konate dan pemain asal Eropa Timur, Mahamadou Ndiaye dipastikan memperkuat Laskar Wong Kito, kini giliran pemain TimnasTajikistanManuchekhr Dzhalilov kembali akan didatangkan untuk menambah daya gedor di lini depan Sriwijaya FC.

Berita Sejenis
1 daripada 148

Bahkan kabarnya, manajemen sudah mencapai kesepakatan dengan pemain terbaik Piala AFC 2017 tersebut.

Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat mengungkapkan, beberapa pemain sektor depan tersebut rencananya akan tiba di Palembang pekan depan. “Jika tidak ada perubahan, kemungkinan satu pekan kedepan  mereka tiba. Sudah ada kesepakatan,” kata Ucok, dikonfirmasi saat sesi latihan perdana, kemarin.

Selain pemain asing, Sriwijaya FC juga masih melirik pemain lokal untuk diboyong ke Palembang. Untuk kedua kalinya, Sriwijaya FC mengincar tandatangan gelandang Timnas, Septian David Maulana yang pada musim lalu gagal didatangkan.

Septian mengaku dirinya sudah dihubungi manajemen Sriwijaya FC. Hanya saja, sejauh ini Septian belum menjawab lantaran masih bimbang.

“Saya dihubungi pak Ucok (Manager SFC) kalau gak salah. Tapi belum saya berikan jawaban pasti,” kata Septian.

Septian mengatakan, dirinya masih fokus memperkuat timnas Indonesia. Bersam skuad Garuda, Septian berjuang di Turnamen Aceh World Solidarity. Terlebih, Septian juga saat ini masih terikat kontrak dengan Mitra Kukar. Kontrak tersebut diketahui akan berakhir Maret 2018 mendatang.

“Saya juga masih akan meminta dukungan dari keluarga mengenai keputusan yang akan saya ambil,” jelasnya.

Septian mengungkapkan dirinya membutuhkan waktu untuk memberikan jawaban pasti. “Saya akan berikan jawaban pertengah Desember nanti soal akan bermain dimana musim depan,” tukasnya. Korankito.com/nisa/die