Bisa Dipercaya

Selisih Paham, Udet Ditembak di Dekat Mapolsek

Korankito/ist.

Banyuasin – Selisih paham antara Dedi Hariadi alias Udet dan Ko, warga Desa Taja Raya 2, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin akhirnya berbuah petaka. Udet terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banyuasin, setelah ditembak dari jarak dekat oleh Ko dengan menggunakan senjata api rakitan hingga mengenai perut bagian sebelah kiri korban.

Ironisnyalagi, peristiwa itu diketahui terjadi sekitar 300 meter dari Mapolsek Betung.

Berita Sejenis

Petani Tewas Bersimbah Darah

Dibakar Cemburu, Suami Bantai Istri!

Aswaro Dituntut Hukuman Mati

1 daripada 30

Informasiyang dihimpun, kejadian itu berlangsung pada Senin (4/12) pukul 23.00 WIB. Dimana sebelum kejadian, Udet tengah bertandang ke kediaman temannya, Botok yang berada Jalan Palembang-Betung tepatnya di Simpang Pancur, Desa Lubuk Karet, Kecamatan Betung.

Ketika korban sedang asyik mengobrol dengan rekannya tersebut, tiba-tiba pelaku Ko datang bersama dua rekannya yang salah satunya diketahui berinisial M dengan menggunakan sepeda motor. Tanpa basa-basi, pelaku langsung mengeluarkan senjata api dan menembakkannya ke arah korban.

Takayal, korban pun roboh seketika setelah sebutir peluru mengenai perut kiri hingga tembus ke pinggangnya. Melihat korban tak berdaya, pelaku Ko dan dua orang rekannya langsung kabur. Sementara rekan korban, Botok yang saat kejadian ada di lokasi langsung berteriak memanggil warga. Bersama warga, Botok membawa korban ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan.

Hanyasaja, lantaran luka tembak yang dialami korban terbilang cukup serius, korban pun akhirnya dirujuk ke RS RK Charitas Palembang. Belakangan diketahui, pemicu kejadian itu lantaran masalah hutang piutang.

KapolresBanyuasin, AKBP Yudhi SM Pinem membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut Kapolres, saat ini pihaknya masih memburu para pelaku.

“Iya memang ada kejadian tersebut, pelaku sudah diketahui identitasnya. Anggota kita sedang lakukan pengejaran,” singkatnya. korankito.com/waluyo/die