Bisa Dipercaya

Motor Baru Ulfa Dirampas Begal

Korban ketika memberikan keterangan kepada petugas kepolisian. KORANKITO/IST.

Palembang- Nasib apes dialami Holfah Indah Sari (18) warga Jalan Talang Banten, Lorong Yakin, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan SU II Palembang. Ia harus merelakan sepeda motor kesayangannya dirampas oleh kawanan begal. Jum’at 1 (1/12) sekitar pukul 23.00..

Tak terima dengan apa yang telah dialaminya, ia pun mendatangi Mapolresta Palembang guna untuk melaporkan kejadian yang telah dialaminya tersebut, Rabu (6/12) sekitar pukul 10.00.

Berita Sejenis

Juruparkir Todong Penumpang Bentor

Empat Begal ‘Cilik’ Dicokok Polisi

Begal Jakabaring Todongkan Pistol Kearah Ferdi 

1 daripada 34

Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, korban menceritakan kejadiannya berawal ketika ia melintas di Jalan Gubernur HA. Bastari, sebelum simpang Pasar Induk, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan SU I Palembang.

“Saya pulang kerja Pak dan melintas dijalan itu, saat saat melintas ada dua orang pria yang memepet dari belakang, dengan menggunakan motor Yamaha Mio 125,” katanya saat memberikan keterangan kepada petugas.

Setelah dipepet, lanjutnya, salah satu pelaku mematikan motornya. “ Nah, satu pelakunya turun dari sepeda motornya dan mendekati saya sambil menodongkan senjata tajam (sajam) jenis pisau dan mendorong tubuh saya.” ujarnya.

Merasa keselamatannya terancam, korban hanya terdiam melihat pelaku membawa sepeda motor Honda Beat tersebut. “Saya berharap, pelakunya cepat tertangkap Pak, karena sepeda motor itu untuk saya bekerja,” harapnya.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui KA SPK Ipda Dennie membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari korban dengan laporan Curas.

“Kita mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Selanjutnya laporannya akan kita serahkan ke unit Reskrim untuk ditindaklanjuti, atas kejadian tersebut, korban harus kehilangan sepeda motor miliknya Honda Beat yang belum memiliki plat,” singkatnya. Korankito.com/CR2/depe.