Bisa Dipercaya

Konate Batal ke Palembang, Kenapa?

KORANKITO/IST.

Palembang – Gelandang anyar Sriwijaya FC, Makan Konate, dipastikan batal datang ke Palembang hari ini, Rabu (6/12).

Hal itu terjadi lantaran Konate lebih memilih untuk bermalam di Jakarta sambil menunggu rekan satu negaranya Mahamamadou N’Diaye, yang saat ini sedang dalam perjalanan dari Negara Mali. Dijadwalkan, N’Diaye mendarat di Jakarta pada Kamis (7/12).

Berita Sejenis
1 daripada 148

Konate memilih menunggu N’Diaye yang akan tiba besok di Jakarta. Mereka akan beristirahat dulu disana,” kata Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Achmad Haris, ketika dikonfirmasi.

Oleh sebab itulah, mantan gelandang T-Team Malaysia itu belum terlihat pada sesi latihan hari ketiga di Stadion Bumi Sriwijaya.

“Rencananya mereka akan bertolak ke Palembang pada Jumat (8/12),” tuturnya.

Sementara itu, dalam latihan tersebut Airlangga Sucipto yang sebelumnya absen, kini sudah terlihat di sisi lapangan. Pemain yang kerap disapa Ronggo, harus menjalani latihan terpisah karena masih dalam tahap penyembuhan gangguan pencernaan yang dideritanya.

Yah, Ronggo mengalami gangguan pencernaan akibat salah makan. Jadi sekarang dia harus menjaga menu makanan, tidak boleh makan pedas dan keras dulu,”timpal Dokter Tim Sriwijaya FC, El Amin.

Menjalani latihan terpisah, Ronggo tidak disodorkan materi latihan berat. Dia masih belum pulih 100 persen, sehingga hanya menjalani latihan ringan di sisi lapangan saja.

“Tapi besok dia sudah bisa bergabung dalam sesi latihan bersama rekan-rekannya yang lain, ujarnya. korankito.com/nisa/die