Bisa Dipercaya

Akhirnya Raditya Dika Lamaran

Raditya Dika. Foto/dok

Kabar bahagia. Cukup lama sendiri, akhirnya Raditya Dika lamaran sang kekasih yang juga seorang artis, Anissa Aziza. Dika dan Annisa memang belum mengumumkan langsung momen bahagia tersebut, namun susunan acara yang digelar pekan ini beredar di dunia maya.

Tak lama setelah kabar lamaran ramai dibicarakan, Dika memberikan tanggapan. Tidak membantah atau membenarkan kabar lamaran, Dika malah membuat klarifikasi kocak.

Berita Sejenis

Kids Zaman Now Menguncangkan Dunia

Tim Satgas Lubuklinggau Cek Stok Jelang Natal

Temani Cari Ponsel, Pelajar SMA Diperkosa

1 daripada 3.081

“KLARIFIKASI: GUE GAK ADA RENCANA BUAT MERAMAL. GUE GAK PERCAYA RAMAL-MERAMAL APALAGI MEMAKAI BOLA KRISTAL,” tulis Dika.

Entah apa maksud tulisan Dika di atas, yang pasti penggemar setuju dan mendukung hubungan komika kocak itu dengan sang kekasih.

Hubungan Dika dan Annisa terjalin cukup lama, sekitar tiga tahun. Selama pacaran, keduanya jarang umbar kemesraan, selain unggah foto lalu dibagikan ke akun media sosial.

Di tengah harmonisnya hubungan, asmara Dika dan Annisa dikabarkan kandas. Ada orang ketiga yang menyebabkan hubungan mereka putus, dia adalah Prilly Latuconsina. Meski isu orang ketiga tak terbukti, nyatanya Dika dan Annisa kedapatan kembali mesra. O tri