Bisa Dipercaya

Dikatakan Homo, Ini Tuntutan Okan Cornelius..

Sammy Simorangkir menuding Okan Kornelius gay alias penyuka sesama jenis. Tak lama setelah kabar tersebut beredar, Okan langsung angkat bicara. Dengan santai, Okan mengatakan dirinya pria normal, tidak seperti yang ditudingkan Sammy.

“Nggak benar, lah. Kalian bisa lihat sendiri, kan. Pada awalnya saya sudah tahu. (Status) itu sudah lama, saya dapatkan itu karena di-capture sama follower gue yang juga temanan sama Path-nya dia dan dikirim ke DM saya,” ujar Okan saat ditemui di Cinere, Depok, Senin (4/12).

Menurut Okan, status Sammy di media sosial soal tudingan penyuka sesama jenis sudah diketahui sejak lama. Namun ia tak terlalu mempermasalahkan, meski sudah melakukan pertemuan dengan Sammy untuk meminta penjelasan.

Berita Sejenis

Kids Zaman Now Menguncangkan Dunia

Tim Satgas Lubuklinggau Cek Stok Jelang Natal

Temani Cari Ponsel, Pelajar SMA Diperkosa

1 daripada 3.081

“Gue juga sudah melakukan pertemuan beberapa kali kepada pihak mereka untuk meminta pertanggungjawaban. Kalau mereka ngerti, silakan dikasih lihat buktinya apa.

Karena ucapannya sekarang ini harus dilandasi bukti, fakta-faktanya ada. Tidak dilandasi asal bicara saja karena semua itu harus dipertanggungjawabkan,” tegasnya.

Okan Cornelius.Foto/dok

Sampai detik ini Okan masih menunggu tanggung jawab Sammy atas tulisannya di media sosial. Meski sudah ada permintaan maaf, namun Okan berharap suami Viviane itu utarakan langsung di hadapan media.

“Sampai sekarang sih mereka belum ada itikad baik, meskipun secara lisan diutarakan pernah meminta maaf. Karena dia telah mencemarkan nama baik via media sosial, jadi secara etikanya dia harus minta maaf via media juga,” tandas Okan. O tri