Bisa Dipercaya

Masa Lalu Moa Aiem Sebelum Dinikahi Lee Jeong Hoon Menyedihkan

Foto/dok

Selalu ada pelangi setelah hujan. Pepatah tersebut cocok ditujukan pada Moa Aiem, sebelum menikah dengan Lee Jeong Hoon. Moa memiliki masa lalu menyedihkan dengan mantan suaminya.

Bahkan gara-gara mantan suami pula, pernikakan Moa dan Lee nyaris batal. Bagaimana ceritanya?

Sesaat sebelum menikah, Moa mengaku mantan suaminya datangi pendeta yang akan memberkati mereka dan menyebarkan gosip.

“Aku sih ngundang, tapi sebelum dua hari pernikahan dia bertemu pendeta saya dan dia cerita sejarahnya begini. Untungnya pendetanya tak termakan virus sehingga dia menjalankan pemberkatan kita. Dan terbukti bahwa itu ada kebohongan gitu,” ujar Lee tanpa menjelaskan secara terperinci kebohongan seperti apa yang dimaksud di kawasan Tangerang.

Tak mau hal buruk terjadi di momen pernikahan, akhirnya Moa memutuskan tidak mengundang sang mantan. Lebih lanjut, Lee sedikit bercerita tentang kehidupan istrinya saat masih bersama mantan suaminya.

“Jadi, Moa itu selama nikah itu dia nggak pernah mendapat satu sen pun. Dari nikah yang bayarin orang tuanya dia. Bisnis yang dikasih Rp 500 juta dihabisin sendiri, udah gitu emas yang dikasih saat anak ultah semua diambil. Bola lampu dia ambil, laptop diambil, senduk diambil,” cerita Lee.

“Saya nggak ngerti lho, saya sih sudah pernah kasih mobil ke dia, meskipun saya (amit-amit) kalau berpisah ya itu untuk dia. Bukan hak saya lagi,” tutupnya. O tri