Bisa Dipercaya

Irish Bella Bukan Tipe Cewek Idaman Georgino Abraham. Kok Bisa Ya?

Georgino Abraham: “jujur banget dari awal 6 tahun syuting sama dia, pukan tipe aku sama sekali. Tapi seiring berjalannya waktu, aku jadi dekat sama dia.."

Pasangan selebriti Irish Bella dan Georgino Abraham. Foto/dok

Georgino Abraham akhirnya buka-bukaan soal hubungan asmaranya dengan Irish Bella. Di mata Gino, sapaan akrab Georgino Abraham, Irish Bella bukanlah tipikal wanita idaman. Lantas, mengapa Gino mau pacaran dengan Irish, jika wanita berwajah bule itu bukan selerany?

“Irish (Bella), jujur banget dari awal 6 tahun syuting sama dia, pukan tipe aku sama sekali. Tapi seiring berjalannya waktu, aku jadi dekat sama dia. Sekarang aku baru sadar bahwa memang kriteria menurut aku nggak penting karena menurut aku titik kenyamanan lebih penting. Dia membawa energi positif, dia memberikan support,” ungkap Gino ditemui di apartemennya, beberapa waktu lalu.

Tak ada alasan bagi Gino menolak cinta Irish Bella, meski sang wanita bukan tipe idamannya. Sepanjang Irish Bella memberikan dampak baik, selama itulah Gino mau bersama sang kekasih.

Keinginan Gino itu didukung penuh sang ibunda, Febbe Anggraeni, yang seolah sudah memberi lampu hijau bagi keduanya untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

“Sebagai mama nya Gino, yang penting anaknya baik, dia nyaman dan memberikan dampak positif, itu sih yang paling penting,” terang Febbe.

Seiring dengan restu yang didapat, Gino dan Ibel mulai percaya diri go public. Bahkan keduanya tak segan pamer kemesraan di akun media sosial, disertai dengan tulisan panggilan sayang. Jika Gino memanggil Ibel dengan sebutan Shimi-shimi, maka Ibel memanggil kekasihnya itu Chubby Bunny yang artinya kelinci lucu. O tri