Bisa Dipercaya

Rumah Digeledah Polisi, Ibunda Ahmad Dhani Histeris

Foto/dok

Rumah Ahmad Dhani didatangi polisi. Pihak berwajib itu melakukan penggeledahan, setelah Dhani ditetapkan sebagai tersangka kasus ujaran kebencian di media sosial. Benarkah saat rumah digeledah, Mulan Jameela panik dan ibunda Dhani menangis histeris?

“Kalau soal itu (penggeledahan) tanya saja pihak kepolisian. Nggak kok (ibu Dhani nggak nangis),” jawab Mulan Jameela ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat (30/11) dinihari.

Berita Sejenis
1 daripada 4

Penggeledahan dilakukan sesuai dengan prosedur atau aturan yang berlaku. Polisi juga tidak asal datang, namun sudah meminta izin terlebih dahulu. Dalam penggeledahan itu, polisi bertujuan menyita ponsel yang ternyata tak ditemukan di rumah Dhani.

Sementara polisi giat melakukan penyelidikan, Mulan Jameela semangat memberikan dukungan pada sang suami. Bahkan kabarnya Dhani tak jadi ditahan karena Mulan rela menjadi jaminan. Benarkah demikian?

“Mulan prihatin, dia tawarkan dirinya sebagai penjamin, tapi sebagai istri beliau sosok yang tegar. Dhani juga sosok yang tak gentar,” ujar kuasa hukum Dhani, Ali Lubis, ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat (30/11) dinihari.

Lebih lanjut, Mulan berharap kasus hukum yang menjerat sang suami segera selesai, dan Dhani bisa mengambil hikmah dari masalah ini.

“Kasih support sama Mas Dhani, karena tadi ditelpon, Mas Dhani minta aku datang. Tadi banyak teman-teman yang datang ke sini. Saya hanya bisa banyak doa, mudah-mudahan nggak ada masalah apa-apa ke depannya serta ada hikmah baik setelah ini,” tandas Mulan Jameela. O tri