Bisa Dipercaya

Aduh! Atraksi Sulap Demian Telan Korban

Foto/dok

Pria bernama Edison Wardhana mengalami luka parah setelah aksi Death Drop yang ditampilkan Demian gagal. Pria yang seorang atket basket itu masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Bagaimana kondisi terkini pria yang akrab disapa Echon itu?

Menurut kabar, Echon mengalami luka cukup parah di bagian paru-paru, bokong, kaki hingga patah tulang. Sebagian paru-paru kirinya dipotong. Meski sudah bisa bernafas normal, Echon masih harus dibantu oleh alat bantu pernafasan.

Berita Sejenis
1 daripada 4

Terjadi pendarahan di bagian bokong. Banyak jaringan ototnya yang rusak dan baru sedikit yang bisa dijahit. Terdapat darah menggumpal di bagian itu, dan harus segera dikeluarkan. Sementara itu, kaki kiri Echon harus di-gips.

Bagaimana kronologi kejadiannya? Rabu (29/11) Demian menunjukkan atraksi sulap, yakni Death Drop. Death Drop mengharuskan Demian kabur dari peti mati yang akan jatuh mengenai duri-duri di bagian bawah mesin sulap. Batas waktunya adalah sebelum tali yang menopang peti itu putus karena dibakar.

Demian berhasil kabur, sebelum peti jatuh. Namun saat peti jauh, ternyata masih ada Echon di dalamnya. Entah ada kesalahan teknis apa, Echon langsung ditangani tim medis dan dibawa ke rumah sakit.

Sayangnya pihak Demian memilih bungkam atas insiden mengenaskan tersebut. Namun kabarnya Demian sudah menjenguk dan melihat langsung kondisi Stuntman-nya itu. O tri