Bisa Dipercaya

SFC Akan Datangkan Dua Pemain Asing Berkualitas

KORANKITO/IST.

Palembang – Setelah resmi merekrut dua pemain asing, Esteban Viscarra dan Makan Konote serta memperpanjang kontrak Alberto “Beto” Goncalves, Sriwijaya FC disebut-sebut akan menambah dua amunisi asingnya untuk memperkuat Laskar Wong Kito musim depan.

Hal itu dilakukan mengingat, saat ini Viscarra dan Beto masih menunggu naturalisasi menjadi WNI. Sehingga secara otomatis kuota pemain asing akan bertambah.

Berita Sejenis
1 daripada 148

“Kita akan menambah dua pemain asing yang berkualitas. Nanti akan kita rekrut setelah Viscarra dan Beto selesai mengurus naturalisasinya,” kata Manager Sriwijaya FC, Ucok Hidayat, Jum’at (1/12).

Hanya saja, saat ditanya gambaran sosok pemain asing yang akan direkrut, Ucok enggan membocorkannya. Namun Ucok mengatakan, jika pemain tersebutmerupakan teman dari pemain anyar Sriwijaya FC, Makan Konote. Pemain asing itu disebut Ucok belum pernah bermain di Indonesia.

“Dia teman Makan Konote dan merupakan pemain muda. Pemain itu juga yang belum pernah main di Indonesia, makanya kata Coach RD dia harus adaptasi dulu sama cuaca,” tuturnya.

Ucok menjanjikan, manajemen akan tetap berusaha mendatangkan pemain terbaik agar ambisi Sriwijaya FC untuk meraih gelar juara di musim depan dapat terealisasi.

“Kita akan berusaha memberi yang terbaik, agar musim depan target kita cemerlang,” tandasnya. korankito.com/nisa/die