Bisa Dipercaya

Musirawas Raih Emas Perdana Voli Indor 

korankito/ist

Palembang – Tim Voli Indor Putri Musirawas berhasil menumbangkan tim Voli Indor Putri Musi Banyuasin (Muba) pada final voli indor pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XI Sumsel 2017 di Stadion Aneka Pertamina Sabtu (25/11).

Pelatih Voli Putri Musirawas, Leli Yuliniar mengatakan, hasil yang telah didapatkan timnya sudah maksimal dan berjalan dengan baik.

Berita Sejenis

Pagaralam Akhiri Puasa Emas Cabor Sepakbola

Palembang Perpanjang Rekor 10 Periode Juara Umum

Raih 40 Medali, Palembang Juara Umum Renang

1 daripada 6

“Alhamdulilah ya, TC kita yang berjalan satu bulan sebelum Porprov ini berjalan baik dan kita akhirnya dapat emas,” kata Leli.

Dia mengatakan, hal ini adalah kali pertamanya tim Voli Putri Musirawas masuk Final.

“Porprov 2015 kemarin hanya masuk 4 besar. Ini adalah suatu yang berharga dan akan kami pertahankan, ” tuturnya.

Leli berharap agar Pemprov kembali mengadakan tes event atau sejenis Training Camp (TC) untuk Pra PON agar atlet dapat maksimal lagi dalam pertandingan di PON Papua 2020.

“Saya harap nanti Pemprov mengadakan TC untuk pra PON. Itu yang perlu dipersiapkan untuk atlet. Untuk pembinaan, nanti kita adakan di Musirawas karna mereka asli anak-anak Musirawas,” bebernya.

Atlet Putri Voli Indor Musirawas, Alma Indira, mengaku sangat senang dan bangga karna telah menjadi yang terbaik di tahun ini.

Alma berharap, dirinya nanti pun bisa melaju ke PON 2020.

“Alhamdulilah kita sekarang sudah bisa berikan yang terbaik. Kita dapat emas, perjuangan kita tidak sia sia. Setelah dari sini, saya berharap besar untuk lanjut ke PON 2020,” ungkap Gadis bernomor punggung 5 ini. korankito.com/ril/nisa

Area lampiran