Bisa Dipercaya

Lagi, Pagaralam Raih WTP Ke 4

Kepala KPPN Lahat Ifron Rosadi saat menyerahkan sertifikat WTP mewakili Menteri Keuangan Sri Mulyani kepda Walikota Pagaralam Hj Ida Fitriati Bjasuni. Foto/repi

Pagaralam – Dinilai mampu mengolah, menyerahkan serta menata laporan keuangan secara profesional dan proporsional, Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam kembali raih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang keempat.

“Ini adalah prestasi yang terbaik sehingga nanti diharapkan dapat  WTP emas dimasa Mendatang,” harap Kepala KPPN Lahat Ifron Rosadi saat menyerahkan sertifikat WTP mewakili Menteri Keuangan Sri Mulyani kepada Walikota Pagaralam Hj Ida Fitriati Bjasuni.

Berita Sejenis
1 daripada 5

Walikota Pagaralam dr Hj Ida Fitriati Bjasuni M Kes mengatakan, prestasi yang diraih Pemkot Pagaralam ini tidak lepas dari dukungan semua satuan kerja pegawai daerah (SKPD), khususnya Badan Keuangan Daerah yang bekerja tanpa henti untuk menccapai hasil yang maksimal.

“Kegembiraan dan prestasi dengan kembali diraihnya WTP. Hasil ini merupakan usaha  dan  kinerja selama ini yang didukung dan dibantu dinas dan pegawail lainnya,” katanya.

Kedepannya, ia menambahkan, masalah tata kelola ini akan semakin rumit. Oleh sebab itu, kemampuan internet setiap kantor harus diperkuat dengan 4g atau FO. “Kita harus meraih yang lebih baik lagi kedepannya,” harap  Ida, Kamis (25/10) di ruang rapat Besemah III dengan senyum sumringah.  korankito.com/repi/ejak