Sriwijaya FC Bawa 20 Pemain ke Bogor

Skuad Sriwijaya SF usai berlatih beberapa waktu yang lalu. Foto/nisa

Palembang – Dalam lawatannya ke markas PS TNI di stadion Pakansari, Bogor, dalam lanjutan pekan ke-31 Liga Satu Indonesia 2017, Rabu (25/10), Sriwijaya FC memboyong 20 pemain andalannya.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Hartono Ruslan mengatakan, diboyongnya 20 pemain tersebut dikarenakan nantinya Sriwijaya FC tidak akan langsung ke Palembang usai laga tersebut. Pasca menghadapi PS TNI nanti, mereka akan langsung bertolak ke Bali untuk kembali berlaga melawan Bali United pada Senin (30/10).

“Berdasarkan perhitungan kami, akan lebih capek bila bolak-balik ke Palembang. Oleh sebab itu manajemen memutuskan kami langsung mengadakan latihan di Bali nantinya,” ujar Hartono Ruslan saat dihubungi, Senin (23/10) siang.

Karena itulah, kata Hartono, pihaknya memutuskan membawa pemain lebih banyak dari biasanya.

“Dalam catatan kami, ada beberapa pemain yang dibawa ini sudah rawan kartu kuning dan bila mendapat hukuman saat melawan PS TNI maka akan terkena akumulasi. Karena itu sudah kami antisipasi dengan memboyong alternatif penggantinya,” jelasnya.

Seperti yang diketahui, memang ada beberapa pemain yang terancam akan absen di laga selanjutnya bila mendapat kartu kuning ketika melawan PS TNI. Mereka yakni Hilton Moreira, Tijani Belaid dan Bobby Satria.

Ketiga pemain itu memang memang menjadi pemain reguler di Sriwijaya FC dan hampir selalu menjadi pilihan pertama di musim ini.

Sementara itu, Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Achmad Haris mengatakan, dalam lawatan kali ini, Sriwijaya FC juga memboyong tiga penjaga gawangnya yakni Teja Paku Alam, Sandi Firmansyah dan Dikri Yusron.

“Semua pemain yang dibawa merupakan rekomendasi dari tim pelatih, kami hanya menyiapkan kebutuhannya saja. Tim akan berangkat ke Bogor sore ini (kemarin)melalui penerbangan ke bandara Halim Perdanakusuma Jakarta,” timpalnya. korankito.com/nisa/die

 

Berikut pemain yang diboyong Sriwijaya FC ke Bogor :

Teja Paku Alam, Sandi Firmansyah, Dikri Yusron, Achmad Faris, Marco Meraudje, M Robby, Bobby Satria, Bio Paulin, Yanto Basna, Gilang Ginarsa, Hapit Ibrahim, Ichsan Kurniawan, Yu Hyun Koo, Manda Cingi, Tijani Belaid, Slamet Budiono, Nur Iskandar, Airlangga Sucipto, Alberto Goncalves, Hilton Moreira