Permainan Buruk SFC Jangan Berlanjut

Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan. Foto/nisa

Palembang – Pelatih Kepala Sriwijaya FC Hartono Ruslan meminta kepada skuad Sriwijaya FC agar tetap fokus dan mendengarkan instruksi serta strategi dari jajaran pelatih. Pasalnya, selain menyisahkan empat pertandingan terakhir, saat ini Sriwijaya FC juga masih ada di posisi kurang menguntungkan pasca ditahan imbang Arema FC dengan skor 1-1, Jum’at (20/10) lalu.

“Saya tidak ingin buruknya permainan terus berlanjut. Itu bisa membahayakan poisi kita di Klasemen,” ujar Hartono, Minggu (22/10).

Dia mengungkapkan, Sriwijaya FC hanya mematok dua kemenangan menghadapi PS TNI (25/10) dan juga Persegres Gresik United (5/11) agar bisa beranjak dari zona degradasai yang kini masih menjadi mimpi buruk tim penghuni papan bawah.

“Saya akui disisa pertandingan terakhir memang sangat berat, tapi kita akan tetap berusaha bola itu bundar tidak bisa diprediksi. Kita targetkan bisa meraih poin penuh saat melawan PS TNI dan Gresik United,” tegas pria asl Solo ini.

Sementara dalam menghadapi Bali United dan Persipura Jayapura, Hartono tak ingin mematok harga tinggi untuk bisa memenangkan pertandingan. Sebab, dua tim penghuni papan atas ini acap kali menjadi momok menakutkan bagi tim lawan.

Selain permainan mereka yang terkenal sangat apik serta para punggawanya yang bermental baja, dua tim ini juga mempunyai benteng pertahanan yang sulit di tembus. korankito.com/nisa/die