Risty Tagor, Bisa baik sama Rifky Balweel, tapi Tidak Dengan Stuart, Kenapa ya?

Risty Tagor.dok

Hubungan Risty Tagor dan Stuart Collin, mantan suaminya, belum membaik, pasca keduanya cerai. Entah apa masalah sebenarnya, ternyata Risty butuh waktu untuk bisa baikan dengan ayah dari anaknya itu.

Bukannya tak bisa memaafkan kesalahan sang mantan, namun janda dua anak itu butuj waktu yang tepat untuk mencairkan hati dan berhubungan baik dengan Stuart pasca bercerai.

“Selalu bilang kenapa aku bisa baik sama Rifky Balweel, tapi nggak baik-baik sama Stuart? Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan baik-baik, tapi jadi baik-baik juga perlu waktu, kita nggak bisa habis lakukan sesuatu, terus memaksakan kemauan kita sama orang lain, hargai orang lain. Bersabar dan nggak usah curhat di media sosial,” ungkap Risty Tagor ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10).

Pernikahan Risty dan Stuart yang terjalin beberapa bulan memang berakhir tidak baik. Hingga Risty melahirkan anak kedua, ia bulum juga mengizinkan mantan suaminya itu bertemu sang anak, Arkana.

Tak maksud memisahkan anak dengan ayah kandungnya, namun jika diberi kesempatan bertemu nanti, Risty ingin hatinya bersih tak ada dendam.

“Waktunya belum tepat, caranya nggak tepat dan kondisinya belum tepat. Maunya semua baik-baik saja ya secara psikologi secara penerimaan aku pribadi, aku butuh waktu dan clean, Bismillah saja kayak aku dakwah pelan-pelan,” pungkas Risty. O tri