Dewi Perssik Puji Angga Wijaya

Dewi Perssik.dok

Dewi Perssik memuji habis pasangannya, Angga Wijaya. Di matanya, Angga sosok pria baik dan banyak berkorban. Tentang pengorbanan Angga, kata Depe, kekasihnya itu rela meninggalkan pekerjaan lama demi bisa menemani Dewi Perssik.

Jadi tidak benar jika Angga mendekati Depe hanya untuk numpang tenar, apalagi mendapatkan harta. Hubungan mereka murni karena cinta, bukan lantaran ada maunya.

“Aku sudah kaya kok, aku bersyukur Alhamdulillah kalau pun aku memilih Angga karena Angga itu satu, kalau dia bilang nggak punya modal, dia berkorban untuk saya. Dia keluar dari salah satu bank. Dia keluar hanya untuk saya,” kata Depe saat ditemui di Studio Persari, Jakarta Selatan, Jumat (20/10).

“Kedua dia rela untuk, awalnya kita kan cinlok di salah satu sinetron. Berartikan profesinya sama. Tapi dia berenti dari profesi itu hanya untuk menemani saya. Itu kan sebuah pengorbanan,” lanjut pedangdut seksi itu.
Lebih dari itu, Angga rela terus bersama sang pujaan hati selama 24 jam, termasuk ketika Dewi Perssik syuting di luar kota. Angga juga selalu memenuhi permintaan Depe, bahkan ketika sang kekasih lelah dan minta pijat.

“Neng mau apa, neng mau makan apa. Dipijitin kalau aku capek, aduh itu yang jarang aku lihat di laki-laki yang lain gitu lho. Dia orangnya tidak gengsi, itu lah yang buat aku jatuh cinta,” tandas janda Saipul Jamil itu. O tri