Nafa Urbach Minta Maaf ke Gereja. Ada Apa ya?

Nafa Urbach.dok

Gagal mempertahankan pernikahan, Nafa Urbach minta maaf ke gereja. Meski ajaran yang Nafa ikuti melarang untuk bercerai, namun perpisahan sudah menjadi kesepakatannya dengan sang suami, Zack Lee.

“Saya mau minta maaf untuk seluruh gereja, komunitas, umat kristiani dan seluruh mentor saya yang selalu melayani, memberi kekuatan dan mendoakan saya. Saya minta maaf sebesar-besarnya, saya tidak bisa mempertahankan ini (rumah tangga). Tapi saya nggak akan berhenti melayani Tuhan,” ucap Nafa Urbach ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/10).

Dalam kesempatan itu, Nafa yang sudah tujuh tahun berumah tangga dengan Zack Lee, memuji habis suaminya sebagai sosok pria yang sangat luar biasa. Sejauh ini, Zack adalah pria terbaik yang dikenal Nafa.

“Mau terima kasih untuk suami saya, untuk semua pelajaran, semua proses, semua perjuangan. Saya tahu kamu juga berjuang. Saya mau mengasihi kamu apa adanya, buat saya Zack adalah lelaki yang baik,” kata Nafa.
Karena Zack sosok pria baik di matanya, maka segala cap buruk tentang sang suami tak diambil pusing oleh Nafa.

Tentang kabar Zack selingkuh, hingga kerap foto mesra dengan sejumlah wanita, Nafa tak peduli dan tetap memuji suaminya sebagai sosok pria luar biasa.

“Saya tidak punya dendam, memaafkan itu anugerah. Saya percaya semuanya anugerah, bukan karena saya hebat atau luar biasa, enggak sama sekali. Katanya Nafa berhati malaikat itu sama sekali bukan, karena semuanya mustahil tanpa campur tangan Tuhan,” tandasnya. O tri