Cucu Soekarno Putus Cinta Lagi?

Didi Mahardika dan Vanessa Angel.dok

Sudah lamaran dan berencana menikah, nyatanya hubungan asmara Didi Mahardika, cucu Soekarno, dengan artis Vanessa Angel kandas di tengah jalan. Sebulan belakangan mereka sudah tak bersama, padahal sebelumnya masih kumpul bareng hadiri acara keluarga.

Lantas, apa sebab Didi dan Vanessa putus? Benarkah karena kehadiran orang ketiga yang santer terdengar?
“Aku kalau jawab itu nggak enak. Mungkin gini saja ya, intinya itu Vanessa nggak bisa memberikan citra yang baik di depan anak saya,” kata Didi saat dihubungi via telpon, Kamis (19/10).

Ada sikap Vanessa yang tak berkenan di hati Didi, namun entah apa itu. Yang jelas sikap Vanessa benar-benar bikin putra Rachmawati itu syok, bahkan tak menyangka sebelumnya.

“Syok sih. jujur syok. Ya kan masih ada kan (foto kumpul keluarga bulan Oktober), makanya aku bilang syok karena aku nggak tahu banget kejadian itu, pokoknya kita bubar nggak terlalu lama, 1 bulan lah. Ya pokoknya saya baru tahu apa yang jadi penyebabnya ini, baru saja,” papar Didi.

Wajar jika Didi kini mengaku trauma, bahkan belum berniat membuka hati untuk lawan jenis. Meski ia dikaitkan dengan wanita bernama Shyalimar Malik, cucu Wakil Presiden RI ketiga, Adam Malik, namun Didi mengaku hanya berteman dengannya.

“Cuma teman, enggak ada apa-apa. Itu foto bareng, difotoin juga, bukan ngumpet atau diam-diam,” tandasnya. O tri