Heboh! Video Sopir Angkot Hadang Mobil Pribadi Dengan Pedang Jadi Viral

Video supir angkot yang menghunuskan pedang ke arah mobil pribadi ini jadi viral di dunia maya. Foto/adi

Palembang- Dunia maya kembali dihebohkan aksi oknum angkot yang bertindak diluar batas kewajaran bahkan melanggar hukum. Terlihat video yang berdurasi 31 detik tersebar di media sosial yakni, @mansya.6. Terlihat dri video tersebut seorang sopir angkot jurusan Pakjo-Ampera menghadang mobil pribadi dengan membawa pedang, sambil marah serta agar tidak kabur  Senin (16/10).

Selain menghadang, sopir angkot tersebut juga hendak merusak bagian depan mobil yang berupaya menghindari ketika dihadang. Tersebarnya video ini di medsos, banyak menuai komentar. Mulai dari bertanya lokasi kejadian hingga jurusan angkot yang dikemudikan sopir tersebut. Sedangkan dari nitizen lain, mengungkapkan bila kejadian tersebut terjadi di Jalan Angkatan 45 Palembang, sernomor lambung angkot tersebut adalah144.

Menanggapi beredarnya video yang menghebohkan di dunia maya, Kapolsek IB I Palembang Kompol Handoko Sanjaya mengatakan, bila pihaknya belum mengetahui video keributan tersebut, tempat dan waktunya.

“Kalau benar isinya tersebut sangat disayangkan. Kami akan laksanakan penyelidikan atas Peristiwa tersebut, sehingga masyarakat menjadi aman.
Terima kasih,” kata Handoko singkat. Adi