Bisa Dipercaya

Setelah Ditalak Satu, Tata Janeeta Dilamar Mantan

Tata Janneeta dan Mehdi zati.dok

Hati Tata Janeeta sedang berbunga-bunga. Ia dilamar mantan suaminya, Mehdi Zati, setelah sebelumnya pria berdarah Iran itu menalak cerai satu. Mehdi membawa keluarganya datang ke rumah Tata, dan menyerahkan cincin melalui ibunda Tata.

“Dia ngelamar ibu saya, karena kasih cincin ke ibuku. Iya Alhamdulillah kita sudah baikan. Keluarganya datang ketemu ibu aku, karena waktu dulu nikah kan nggak ada ibu dan bapaknya. Baru ketemu setelah menunggu 8 tahun, baru ketemu lagi sekarang. Dua belah pihak sudah ketemu, mudah-mudahan semua lebih baik,” ucap Tata Janeeta dan Mehdi Zati ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (13/10).

Berita Sejenis
1 daripada 3.091

Pertemuan keluarga memang sebagai bukti bahwa Mehdi serius mengajak Tata berumah tangga. Tata sendiri punya alasan kuat menerima sang mantan sebagai pasangan, salah satunya Mehdi sudah banyak berubah, tak segalak dulu.

“Mehdi sekarang sudah nggak segalak dulu, mulai baik, kalau Tata kan hanya muka yang galak, kalau hatinya nggak. Mudah-mudahan kalau ada masalah nggak langsung masukin hati. Dia bisa lebih sabar, lebih paham, lebih calm down dan jangan egois,” ungkap Tata.

“Sekarang sudah baik dan pengertian, masalahnya karena kendala bahasa. Kadang aku ngomong pakai bahasa Indonesia yang sifatnya bercanda, dia pikirnya marah. Aku juga bahasa Inggris-nya nggak bagus, jadi suka salah paham karena bahasa, mudah-mudahan ini jadi pelajaran untuk jadi lebih baik,” tandas Tata.

Sayangnya, baik Tata maupun Mehdi enggan ungkap rencana menikah, semua masih ia simpan dalam hati. O tri