AHY Harapkan Program Safari Subuh Terus Dilanjutkan

Agus Harimurti Yudhoyono ketika memberikan sambutan dalam kegiatan safari subuh bersama Walikota Palembang serta masyarakat Kota Palembang. foto/rika

Palembang – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam kunjungannya ke Palembang menyempatkan ikut dalam kegiatan rutin safari subuh Walikota Palembang bersama masyarakat Kota Palembang. Dimana pada safari subuh yang dilaksanakan di Masjid Agung Palembang, AHY berharap agar program tersebut terus berlanjut.

“Harapan saya, program subuh berjamaah ini wajib dilanjutkan, saya yakin Palembang alan semakin berkah,” katanya, Jumat (13/10).

Dihadapan ratusan jamaah sholat subuh, AHY mengungkapkan kekagumannya bisa merasakan sholat subuh berjamaah di Palembang.

“Senang bisa subuh di Masjid Agung Palembang, di masjid yang penuh sejarah dan megah ini, apalagi jamaahnya sangat ramai. Mungkin ini merupakan subuh dengan jamaah yang paling ramai yang pernah saya ikuti,” ungkap suami dari Anissa Pohan ini.

Agus Harimurti Yudhoyono yang akrab disapa AHY ini mengatakan program Safari Subuh yang digagas Walikota Palembang sangat luar biasa, apalagi dilaksanakan secara konsisten.

“Saya kagum dengan Pak Walikota Pak Harnojoyo, betapa beliau konsisten memberikan contoh langsung kepada masyarakat untuk menghidupkan masjid melalui subuh berjamaah di masjid, ini adalah pemimpin yang patut kita teladani, melalui safari subuh akan terjalin hubungan yang baik antara ulama dan umaro, inilah kepemimpinan yang ideal,” pungkasnya. Korankito.com/rika/ria