Warga Minta Tower Milik PT. Sampurna di Bongkar

Mediasi antara warga dusun Pelang Kenidai Kecamatan Dempo Tengah dengan PT.Sampurna di kantor camat setempat. Foto/repi.

Pagaralam – Warga Dusun Pelang Kenidai, Kecamatan Dempo Tengah tetap keukeh menolak perpanjangan izin tower milik PT. Sampurna. Dalam mediasi yang dipusatkan di Kantor Camat setempat, yang dihadiri perwakilan dari pihak PT. Sampurna ,warga, dan pemerintah yang diwakili oleh Diskominfo ,camat lurah dan kapolsek setempat, warga dengan tegas meminta agar vtower tersebut di bongkar.

“Sesuai dengan urun rembuk dan pertemuan dengan warga, kami (warga) tetap dengan keputusan semula, menolak perpanjangan dan minta tower ini dibongkar,” Tegas ketua RW setempat, Repi Mustofa kepada wartawan.

Repi mengatakan, dirinya hanya menyampaikan apa yang menjadi aspirasi warganya. “Saya hanya menyampaikan aspirasi dari warga Pelang Kenidai,kalau bongkar ya bongkar,” cetusnya.

Hal senada juga disampaikan Ardan, warga lainnya yang sudah menyakan kesepakatannya dan tidak memberikan dukungan agar tower tersebut tetap bisa berdiri di Dusun Pelang Kenidai. “Kami sudah sepakat pokoknya bongkar, tidak ada tawar menawar,”ucapnya.

Sementara perwakilan dari pihak PT. Sampurna, Aman berharap agar tower itu tetap diizinkan keberadaannya.”Kami harap warga berubah sikap dan pendiriannya,”tutupnya. Korankito.com/repi/ria