Bisa Dipercaya

Perlengkapan Tertinggal, SFC Terancam Gagal Bertanding

Skuad Sriwijaya FC saat tiba di Bandara Serui. Foto/ist

Palembang – Tim sepak bola kebanggaan masyarakat Sumsel Sriwijaya FC, terancam gagal bertanding melawan Perseru Serui, Sabtu (14/10) besok. Sebab,seluruh perlengkapan bertanding Laskar Wong Kito tersebut mengalami masalah saat perjalanan dari Palembang menuju Serui.

Seluruh koper yang berisi perlengkapan penting seperti sepatu, baju tanding serta perlengkapan pribadi milik Teja Paku Alam Cs belum tiba di Serui karena tertinggal di Jakarta.

Berita Sejenis
1 daripada 156

Informasinya, dari 27 koper yang dibawa hanya satu koper yang tiba di Serui. Kondisi ini tentunya cukup menganggu persiapan pemain Sriwijaya FC.

“Pemain tetap fight, tidak mengeluh walau kondisi ini cukup membuat bingung karena seluruh sepatu ada disana. Begitu juga baju ganti rata-rata seluruh pemain juga ada di bagasi, tetapi kami tegaskan mereka akan tetap siap untuk pertandingan nantinya. Kami sudah jauh-jauh datang kesini tentu tidak ingin pulang dengan tangan hampa,” kata Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, saat dihubungi, Kamis (12/10).

Dengan keterlambatan ini, pihaknya pun terpaksa merubah program uji coba lapangan di stadion Marora yang awalnya direncanakan, Jumat (13/10) pagi.

“Karena barang diperkirakan baru tiba Jumat (13/10) siang, maka sesi uji coba lapangan akan kami rubah ke sore harinya,” ungkapnya.

Hartono sendiri menyebut pihak maskapai pun telah menunjukkan tanggung jawabnya dan berjanji akan mengusahakan agar barang tersebut akan tiba secepatnya ke Serui. korankito.com/nisa/die