Bisa Dipercaya

Lebaynya Anang Selama Dirawat di Rumah Sakit

Anang Hermansyah ketika dirawat di rumah sakit.dok

Anang Hermansyah dirawat di rumah sakit karena diare hingga menyebabkan infeksi. Selama diopname, Anang yang dikenal sebagai sosok mandiri, ternyata sangat lebay alias berlebihan. Kata Ashanty, suaminya itu sangat manja dan selalu minta ditemani.

“Sudah dirawat 4 hari, misalkan di rumah sakit terus nggak betah kan, dia manja banget. Aku kan mau tidur di kamar yang disediakan di kamar perawatan, waktu pamit malah Mas Anang protes. Katanya kalau kamu di rumah sakit, aku nungguin, tidur aku di lantai pakai kasur, ini kamu mau tidur di kamar. Manja banget parah sama saya,” ucap Ashanty ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (11/10).

Berita Sejenis

Delapan ‘Teroris Jakfar’ Ditetapkan Tersangka

Juruparkir Cekoki Miras dan Perkosa Bocah SD

Kids Zaman Now Menguncangkan Dunia

1 daripada 3.081

“Dia kan lagi manja banget, waktu mandiin dia juga begitu, ini pertama kalinya, agak ribet karena pakai infus kan. Kayaknya kalau suami lain nggak se-lebay dia kalau sakit. Semoga dia cepat sembuh saja biar nggak lebay,” lanjutnya.

Tak hanya manja sama istri, Anang juga ingin diperhatikan anak-anaknya, terutama Aurel dan Azriel. Kepada Aurel, musisi asal Jember, Jawa Timur itu minta digantikan bajunya. Sementara itu, Anang meminta Arsy untuk tetap di rumah sakit dan menemaninya.

“Pipi juga minta gantiin baju sama aku, dia minta tapi kan ribet karena pakai infus. Waktu aku mau panggil suster, dia nggak mau, maunya aku yang gantiin, aku kan malas ribet. Iya, bunda sampai nyuruh aku, dia pengen anaknya yang gantiin baju,” tandas Aurel. O tri