Bisa Dipercaya

Istri Hamil, Lucky Perdana Menanti Restu Mertua

Lucky Perdana.dok

Nikah diam-diam, ternyata pernikahan Lucky Perdana dan Veronica tak mendapat restu. Keluarga sang istri menolak kehadiran Lucky, karena sang mertua sudah menjodohkan Veronica dengan pria lain.

Tentang restu dari mertua yang tak kunjung tiba, Lucky memang kecewa. Apalagi saat ini sang istri sedang hamil, mertuanya sama sekali tak peduli.

Berita Sejenis

Delapan ‘Teroris Jakfar’ Ditetapkan Tersangka

Juruparkir Cekoki Miras dan Perkosa Bocah SD

Kids Zaman Now Menguncangkan Dunia

1 daripada 3.081

“Istri gue hamil lagi, sekarang sudah jalan bulan ke-3. Yang pertama keguguran pasca nikah, agak lama bisa hamil lagi.

Tetap nggak merestui walau sudah hamil pertama sampai keguguran, sampai hamil kedua, nggak ada kakaknya yang peduli,” ungkap Lucky Perdana ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (12/10).

Tak hanya Lucky saja yang kecewa, Veronica juga tak tenang. Tak mau sang istri alami keguguran untuk kedua kalinya, Lucky benar-benar menjaga kehamilan Veronica supaya tidak sampai stres.

“Kita niatnya punya itikad baik, saya bilang ke istri, jangan fokus perbaiki hubungan dengan ibunya. Sekarang fokus ke baby kamu, kalau baby lahir mudah-mudahan ibunya bisa buka hati,” harap Lucky.

Sambil menanti restu mertua tiba, Lucky kini fokus menjaga istri dan calon anaknya, salah satunya dengan memenuhi keinginan ngidam Veronica. Demi sang istri pula, Lucky rela menyewa asisten rumah tangga dua shift supaya keinginan ngidam Veronica terwujud.

“Kalau *off* syuting, saya baru bisa ngejagain dia *full*. Maka itu gue juga nyewa 2 pegawai baru di rumah, karena jaga-jaga untuk asisten istri dua *shift*. Kalau yang satu capek kerja dari pagi, yang satunya begadang takut tengah malam istri ngidam,” tandasnya. O tri