Bisa Dipercaya

Alex Noerdin, Tinjau Kesiapan Kedatangan Presiden Joko Widodo ke Sungai Lilin

Gubernur H Alex Noerdin ditengah-tengah masyarakat Sungai Lilin Rabu (11/10).hms

SUNGAI LILIN – Untuk memastikan persiapan kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) berjalan dengan lancar, Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin meninjau langsung kesiapan pelaksanaan acara dan lokasi di Desa C5 Panca Tunggal Kecamatan Sungai Lilin, Rabu (11/10)

Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin meminta kepada pihak Event Organizer (EO) agar mengganti beberapa kursi yang ada di dalam tenda dikarenakan kursi tersebut kurang nyaman untuk diduduki.

Foto/hms
Berita Sejenis

Delapan ‘Teroris Jakfar’ Ditetapkan Tersangka

Juruparkir Cekoki Miras dan Perkosa Bocah SD

Kids Zaman Now Menguncangkan Dunia

1 daripada 3.081

“Jangan pakai kursi sofa yang ini, tolong diganti karena tidak nyaman diduduki. Sandarannya terlalu jauh” ujar pelopor sekolah gratis tersebut.

Selain menyoroti soal kursi sofa, Gubernur juga berharap agar persiapan dapat cepat dimatangkan sehingga tidak menimbulkan kendala di hari H acara, diantaranya sound system, toilet dan makanan yang disediakan catering. Alex pun meminta Pemkab Muba melakukan cek ulang.

“Biasanya Kunker Presiden itu kursinya biasa dan seragam, lihat saja pada acara-acara pak Presiden yang lain. Selain itu sound system jangan ada kendala karena serapi apapun acara kalau sound systemnya bermasalah maka acara akan terganggu” ujarnya.

Alex Noerdin juga berharap agar penempatan para tamu undangan agar disesuaikan lagi terutama para petani.

“Inikan dikerjakan dari hari selasa lalu, jadi harus dicek lagi. Karena ini acaranya para petani jadi saya meminta tamu dari para petani juga ditempatkan di depan, jangan hanya pejabat di depan” pintanya.

Berdasarkan informasi terakhir yang didapat kedatangan Presiden Jokowi mengunjungi Desa C5 Panca Tunggal dijadwalkan mundur pada jumat (13/10/2017) nanti dengan agenda penanaman perdana program peremajaan kebun (replanting) kelapa sawit dan pembagian bibit jagung kepada para petani.(korankito.com/hms/mbam)