Bisa Dipercaya

Golkar Kabupaten PALI Sukses Gelar Muscam

Bupati PALI, Heri Amalindo berjabat tangan dengan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten PALI, Irwan. Foto/cr1

PALI – Meskipun diguyur hujan sejak subuh, namun antusias ratusan kader Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tidak pernah surut untuk ikut serta dalam menyukseskan Musyawarah Kecamatan (Muscam Serentak) Partai Golkar PALI.

Seluruh Komisariat Desa (Komdes) kader dan organisasi sayap partai berkumpul merapatkan barisan pada acara yang dipusatkan di Saung Bambu bilangan Jalan Merdeka Nomor 199, Kelurahan Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI.

Berita Sejenis
1 daripada 2

Selain dibanjiri pasukan kuning, dan Koordinator Partai Golkar Kabupaten PALI, Prabumulih dan Muaraenim Alamsyah CU, tampak hadir pula orang nomor satu di Kabupaten PALI, Heri Amalindo serta hadir juga para petinggi partai politik lainnya, tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi wanita, dan tamu undangan lainnya.

Bupati Kabupaten PALI, Heri Amalindo,  mengharapkan, seluruh partai politik di wilayah Bumi Serepat Serasan ini untuk bisa menjaga situasi agar terus kondusif. “Meskipun kita berbeda warna, namun tujuan kita satu ialah untuk membangun Kabupaten PALI kita ini kedepanya,” pintanya.

Terpisa Koordinator Partai Golkar Kabupaten PALI, Prabumulih dan Muaraenim Alamsyah CU, mengatakan, dengan tegas bahwa di Wilayah Kabupaten PALI tidak ada dualisme hanya ada satu kepemimpinan yakni dibawah kepemimpinan Irwan.

“Dengan tegas saya nyatakan kepada bapak Bupati dan seluruh Kader Partai Golkar tidak ada dualisme kepemimpinan di Kabupaten PALI, Ketuanya Saudara Irwan yang juga Anggota DPRD Kabupaten PALI, jadi jangan sampai terpecah belah dengan pernyatan-pernyatan yang tidak bermanfaat.” ujarnya dengan tegas

Sementara, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten PALI, Irwan mengatakan, bahwa musyawarah kecamatan ini ialah untuk melakukan pergantian pengurus kecamatan ‎dengan melakukan musyawarah mupakat. Namun, apabila ada cara lain yang bagaimana semestinya akan dilakukan pihaknya.

“Kita akan upayakan musyawarah mupakat untuk melakukan pergantian pengurus kecamatan. Kita optimis dalam pemilihan legislatif 2019 mendatang Partai Golkar mampu menjadi partai pemenang dengan target mengambil kursi ketua DPRD Kabupaten PALI,” ungkapnya.

Untuk kursi DPRD sendiri, dirinya menargetkan mendapatkan tujuh kursi. Dan setiap daerah pilih (Dapil) minimal mendapatkan dua kursi. “Setiap dapil kita targetkan minimal dua kursi. Dan total tujuh kursi untuk semuanya. Mudah-mudahan dengan bersama dankeyakinan kita semuanya bisa tercapaikan.” pungkasnya. Korankito.com/cr1/ria