Simpan 14 Paket Shabu, Ardiansyah Ditangkap

Ardiansyah (34) ketika ditangkap Unit Reskrim Polsek Karang Dapo Musirawas. Ia ditangkap lantaran menyimpan 14 paket kecil shabu-shabu. Foto/dhia

Palembang- Ardiansyah (34), harus berurusan dengan pihak kepolisian Polsek Karang Dapo, Musirawas lantaran ulahnya yang menyimpan 14 paket kecil narkoba jenis shabu-shabu.

Tersangka ditangkap anggota Unit Reskrim Polsek Karang Dapo Musirawas saat berada dikediamannya di Desa Aringin, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Musirawas, Minggu (8/10) siang.

Berdasarkan data yang dihimpun, penangkapan tersangka berawal ketika anggota kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat terkait bisnis haram yang dilakukan oleh tersangka.

Kemudian, petugas melakukan penyelidikan hingga berhasil mengamankan Ardiansyah saat bertransaksi dengan Dandang S (30) warga Desa Pantai, Kecamatan Muara Rupit, Musirawas.

Kapolres Musirawas AKBP Pambudi melalui Kapolsek Karang Dapo Iptu Yani membenarkan penangkapan pelaku. Ia mengatakan saat ini tersangka A sudah diamankan untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut.

“Kedua pelaku sudah kita amankan. Mereka berikut barang bukti akan segera kita limpahkan ke Satres Narkoba Polres Mura untuk dilakukan penyelidikan serta pengembangan lebih lanjut,” pungkasnya. Korankito.com/dhia/depe